English French German Italian Spain Dutch Portuguese Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat Datang Di Blog Universitas Ratu Samban Sebelumnya kami minta maaf mungkin dalam pembuatan blog ini belum begitu sempurna, Maka dari Pada itu Kami Sebagai Admin Pengelolah Blog UNRAS ini Minta Kritik dan Saran dari Rekan-Rekan dan Teman- Teman yang mana sifatnya membangun Guna Untuk menyempurnakan Blog UNRAS ini.. sebelumnya kami ucapkan Terimah Kasih. Jika ada Komentar Beserta Saran silakan kirim Email ke unrassumatera@gmail.com Salam Kami : @admin blog

Sejaran UNRAS

SEJARAH UNIVERSITAS RATU SAMBAN


UNRAS didirikan pada Tanggal 22 Januari 2001, SK DEPDIKNAS 172/D/O/2001, tanggal 30 Agustus 2001.

UNRAS merupakan kehendak dan idaman masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, didukung penuh oleh PEMDA Kabupaten Bengkulu Utara, sehingga UNRAS adalah sebagai aset dan milik Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Bengkulu Utara, karena Dewan Pendiri adalah Bupati dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bengkulutara.

UNRAS adalah pilihan yang tepat untuk menempuh Pendidikan tinggi, karen merupakan Universitas Binaan dari Universitas Negeri di Bengkulu (UNIB), juga didukung oleh Profesor,Doktor-dokter, dan Master yang berpengalam di bidangnya.

Lokasi yang sangat ideal untuk belajar, yaitu di kota kecil Arga makmur dengan udara yang sejuk, nyaman serta kehidupan masyarakat yang ramah dengan biaya hidup yang murah.

0 komentar:

Post a Comment