English French German Italian Spain Dutch Portuguese Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Selamat Datang Di Blog Universitas Ratu Samban Sebelumnya kami minta maaf mungkin dalam pembuatan blog ini belum begitu sempurna, Maka dari Pada itu Kami Sebagai Admin Pengelolah Blog UNRAS ini Minta Kritik dan Saran dari Rekan-Rekan dan Teman- Teman yang mana sifatnya membangun Guna Untuk menyempurnakan Blog UNRAS ini.. sebelumnya kami ucapkan Terimah Kasih. Jika ada Komentar Beserta Saran silakan kirim Email ke unrassumatera@gmail.com Salam Kami : @admin blog

Wisuda Unras

WISUDA V UNRAS TAHUN 2009

Wisuda Strata Satu (S1) dan Diploma Tiga (D3)

Rabu, 19 Agustus 2009























6 komentar:

kalo ada lowongan pengajar untuk bidang studi biologi minta infonya ya,, zombi_bark@yahoo.com

kalau ada lowongan untuk mengajar di UNRAS jurusan ekonomi,saya sangat berminat sekali.bisa menghubungi saya di deca1312@yahoo.co.id..terima kasih.

KALAU ADA LOWONGAN PENGAJAR BIDANG STUDI MATEMATIKA, SAYA BERMINAT SEKALI. HUBUNGI SAYA DI
arifinmauri@gmail.com/082177991433.terimakasih

kalau UNRAS membutuhkan staf pengajar jurusan ekonomi,saya berminat mengajukan diri karena sesuai dengan disiolin ilmu saya. Bisa menghubungi saya di 0818131284 terimakasih

DAFTAR BLOG SAYA.. ANAK UNRAS FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT.. INI LINKNYA http://informasisyafriadi.blogspot.com/

hehehee...kyknya kampus almamater saya ini harus benar berbenah deh, buat admin, buat web mandirinya dunk, masa pake blog gratisan hehehehe...secara kampus githu lo, maaf sebelumnya, bukan apa2, tpi kita sama2 berbenah, kami2 para alumni siap diberdayakan dan memberi sumbangsih tanpa berharap imbalan, demi kemajuan kampus alamater kami,

Post a Comment